Mitsubishi Xpander kini Bisa Dikemudikan Anak-anak di Wahana ini

Mitsubishi Xpander kini Bisa Dikemudikan Anak-anak di Wahana ini

Wahana bermain indoor KidZania Jakarta kini resmi kedatangan Mitsubishi Xpander, tentunya unit yang didesain khusus ini bisa dijajal untuk pengunjung anak-anak. 

Pasalnya pada Rabu (8/5), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi yang yang ada di establishment Mitsubishi Car Dealer, wahana KidZania Jakarta dengan model Xpander. Kehadiran Xpander ini menggantikan unit pamer sebelumnya, Outlander Sport.

 

Tak hanya itu, PT MMKSI turut menambah miniatur Xpander sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan pengunjung establishment Mitsubishi Motors Race Track. Ini berarti anak-anak yang telah mendapat "SIM" dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap dengan Xpander dan kendaraan lain.

Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza, menyatakan, “Kami menyambut baik kehadiran Mitsubishi Xpander di establishment Mitsubishi Motors KidZania Jakarta. Edukasi safety driving dan race track telah menjadi establishment favorit bagi anak-anak sejak tahun 2016 dengan peran profesi yang dapat dimainkan yakni pembalap dan wiraniaga. Anak anak diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil ia mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu”.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com