Mitsubishi Xpander ini Dipakai Mudik Dengan "Fasilitas" Kasur di Kabin!

Mitsubishi Xpander ini Dipakai Mudik Dengan "Fasilitas" Kasur di Kabin!

Mitsubishi Xpander yang dipakai mudik Lebaran lalu tampak tak sedikit jumlahnya. Pasalnya LMPV ini sudah banyak diterima konsumen di berbagai kota. Namun dipakainya Xpander untuk mudik ternyata menyisakan sebuah cerita seru dan menarik.

Seorang pengguna Xpander dengan akun Facebook bernama Ignatius Arif Setyadi membuat mobil barunya itu semakin nyaman, setidaknya menurutnya sendiri. Pasalnya ia melipat bangku-bangku Xpander dan memasukan kasur!

"Demi kenyamanan jok direbahkan dan diganti kasur ukuran 200×140 bed cover, selimut, bantal dan guling," tulis Ignatius Arif Setyadi pada grup Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (27/6).

 

Ia 'nekat' menjejali kabin Xpander-nya dengan kasur demi kenyamanan keluarganya, terlebih istrinya tengah hamil muda. "Mendadak pas hari H Lebaran, istri siap mudik naik Xpander yang belum pernah diajak ke luar kota," tulisnya.

Gaya berkendara normal pun diterapkannya dari start di daerah Kelapa Gading, Jakarta sampai kampung halamannya di Klaten, Jawa Tengah. Baik jalan tol yang sudah jadi maupun fungsional, tetap ia lalui tetap dengan kasur yang terbentang di kabin.

"Sangking nyamannya, anak dan istri engga rewel tidur pulas di belakang," klaim Ignatius Arif Setyadi pada "fitur" kasur idenya sendiri. Beruntung selama perjalanan di tol hampir tak ditemuinya macet kecuali di daerah Pekalongan dan ruas fungsional Kali Kenteng. Kecepatan rata-rata yang diukirnya di tol dengan kondisi lancar menyentuh 100 km/jam.

Bahkan di tol Bawen yang terkenal kontur naik-turun dan lengang, ia tetap dalam kecepatan penuh. "Seumur-umur baru kali ini lewat tol Semarang Bawen bisa nyalipin Innova cuma dengan fitur od on," serunya yang percaya kasurnya tak berubah posisi saat ngebut.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com