Mitsubishi Xpander Bukan Cuma Laris di Jakarta, Berbagai Kota Sambut Dengan Baik

Mitsubishi Xpander Bukan Cuma Laris di Jakarta, Berbagai Kota Sambut Dengan Baik

Kesuksesan Mitsubishi Xpander ternyata tidak hanya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga sudah menyebarkan Xpander di berbagai wilayah di Indonesia untuk mengukir penjualan sebanyak-banyaknya.

Jika di Jakarta sudah mencatatkan penjualan sebanyak 5.281 unit Xpander, di beberapa daerah pun Xpander juga sudah dipesan banyak konsumen. Tiga kota besar seperti Bandung, Medan dan Surabaya adalah jadi penyumbang angka penjualan yang cukup besar.

 

 

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia," ungkap Kyoya Kondo selaku President Director PT MMKSI (22/8). 

Anda bisa lihat dari tabel perolehan Surat Pemesanan Penjualan (SPK) yang kami terima dari Mitsubishi di bawah ini.

 

Terlihat dari tabel tersebut, secara nasional Xpandersudah dipesan sebanyak 7.489 unit hingga 20 Agustus 2017. Angka itu merupakan gabungan angka pemesanan di GIIAS 2017 dan event peluncuran berbagai kota di Indonesia. 

Menurut informasi, pihak Mitsubishi Indonesia akan terus melakukan peluncuran Xpander di berbagai wilayah Indonesia. Masih ada 9 kota yang akan mendapati peluncurannya secara bersamaan dengan kegiatan bertajuk ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition’.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com