Mitsubishi Xpander Bisa Pakai Pelek Outlander Sport?

Mitsubishi Xpander Bisa Pakai Pelek Outlander Sport?

Mitsubishi Xpander yang belum lama terlihat di jalanan ternyata ada yang sudah merombaknya. Kali ini salah seorang pemilik Xpander ada yang sudah mengganti ban standar LMPV tersebut dengan kepunyaan mobil Mitsubishi lain.

Ternyata hasilnya pun sangat terlihat pas dan cocok. "Tinggal pasang saja, plug and play," buka Didi Zakaria, pemilik Xpander yang telah mengaplikasi pelek standar Outlader Sport ke mobil barunya (16/10).

Bagian atas adalah pelek standar Xpander, bagian bawah sudah diganti milik Outlander Sport

Pelek Outlander Sport yang dipasang ke Xpander tersebut berukuran lingkar 17 inci berikut ban standarnya. Hasilnya pun seketika mendongkrak tampilan Xpander jadi kian gagah. 

Bahkan kepada OtoDriver ia juga pamer radius putar yang tetap ringkas saat keempat ban Xpander sudah pakai milik Outlander Sport. Hanya saja, karena perbedaan lingkar pelek maka spidometer Xpander jadi ngaco.

"Ini karena ada perubahan ukuran ban, maka spidometer Xpander saya sekarang jadi terlihat lebih lambat," ungkap Didi yang juga penggagas komunitas Mitsubishi Xpander.

Sebagai informasi, Mitsubishi membekali pelek ukuran 16 inci untuk tipe tertinggi. Sementara itu ground clearance-nya di setinggi 205 mm. Maka dengan dipakainya pelek 17 inci, secara logika ground clearance otomatis kian menjulang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com