Mitsubishi XM Concept Mejeng di Thailand

Mitsubishi XM Concept Mejeng di Thailand

Mitsubishi XM Concept yang digadang-gadang akan jadi idola baru Mitsubishi Indonesia di 2017 sudah "keliling" tanah air mejeng di berbagai pameran dan eksebisi. Kali ini akhirnya cikal bakal musuh Toyota Avanza muncul di Thailand.

Memanfaatkan momen Thailand Motor Expo 2016 yang tengah berlangsung, purwarupa tersebut benar-benar sama denga yang hadir di GIIAS 2016 lalu. Seperti yang dilaporkan Carlist (3/12), dalam pameran yang diselenggarakan dari 1 sampai 12 Desember itu pengunjung pun terpikat dengan XM Concept.

 

 

Walau belum ada pernyataan resmi dari Mitsubsihi Thailand, tapi bukan tak mungkin calon produksi masal low MPV Mitsubishi ini akan hadir di negeri Gajah Putih dengan Indonesia sebagai basisi produksinya. 

Pasalnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, produsen Mitsubishi di Indonesia sudah menanam investasi sangat serius dengan mendirikan pabrik yang akan menghasilkan versi produksi masal XM Cocept.

Bisa jadi setelah meluncur di Indonesia, XM Concept produksi masal baru hadir di Thailand. Dan tak menutup kemungkinan lagi, dari pabrik baru Mitsubishi di Cikarang itu ia akan menyebar ke wilayah Asia.

Walau bergenre MPV 7 penumpang sekelas Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga, tapi pabrikan berlogo tiga berlian ini menyebut mobil barunya itu punya nafas crossover. Dengan modal tersebut harusnya versi jalan raya XM Concept bukan saja jadi idola pasar Indonesia, tapi juga mancanegara yang tengah digandrungi tren crossover.  

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com