Mitsubishi Ubah Jadwal Produksi Xpander, Kapan Diterima Konsumen?

Mitsubishi Ubah Jadwal Produksi Xpander, Kapan Diterima Konsumen?

Setelah resmi dilucurkan di hari pertama GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander menuai banyak surat pemesanan kendaraan (SPK) dari para pengunjung. Terhitung sudah lebih dari 1.700 spk yang masuk per 17 Agustus 2017.

Namun banyak juga peminat yang masih enggan membelinya saat ini karena mempertanyakan soal kapan unitnya akan diserahkan ke pemiliknya. Para calon konsumen merasa takut terkena akal-akalan oknum dealer soal kenaikkan harga sepihak terkait waktu delivery alias pengirimannya.

 

 

Menjawab pertanyaan tersebut, pihak Mitsubishi Indonesia memastikan bahwa Xpander baru mulai di produksi pada Oktober mendatang. “Awalnya kami akan mulai produksi itu di awal bulan Oktober. Tapi jika peminatnya terus meningkat, kami akan ubah jadwalnya dengan mempercepat prosesnya,” jelas Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsusbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (16/8).

Terus meningkatnya pemesanan Xpander akhirnya membuat pihak MMKSI harus mengambil keputusan lain yaitu dengan mempercepat waktu untuk memulai proses produksi yang tadinya Oktober menjadi September.

“Kami cukup senang dengan respon pasar Indonesia dengan Xpander. Sehingga akhirnya kami mengambil keputusan untuk mempercepat waktu memulai produksinya menjadi September dan Oktober pun sudah mulai delivery,” tutup Irwan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com