Mitsubishi Triton Terbaru Sedang Disiapkan? Facelift atau Ganti Model?

Mitsubishi Triton Terbaru Sedang Disiapkan? Facelift atau Ganti Model?

Mitsubishi memang sedang menyiapakan versi facelift Mitsubishi Triton. Sebelumnya sudah sempat tertangkap kamera pikap dobel kabin ini sedang mendapatkan pengujian di jalan raya di Australia dalam keadaan tertutup kamuflase berat.

Kini menurut yang dilansir Carscoops, Mitsubishi Triton facelift ini sedang diuji di jalanan raya di wilayah Eropa. Namun sayang tidak disebutkan dimana wilayah persisnya.

Tampilannya pun sama seperti yang terlihat di Australia yang walaulun tertutup kamuflase. Dapat terlihat jelas bahwa bahasa desain terbaru seperti Xpander yang sudah mulai diterapkan pada pikap dobel kabin ini.

 

 

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi jelasnya. Namun Triton ini akan mendapatkan berbagai fitur Trailer Stability Assist, serta sistem infotainment yang menggunakan Smatrtphone Link Display Audio. Fitur ini terintegrasi dengan smarphone, kontrol suara, dan beberapa hal lainnya.

Versi facelift sepertinya juga akan mendapatkan switchgear baru, kluster instrumen yang direvisi atau kursi yang lebih baik.  Sementara untuk performa, agar kapasitas towing naik, perubahan mungkin perlu dilakukan pada mekanikal dan sistem 4WD. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com