Mitsubishi Triton Terbaru Dipastikan Meluncur 2 Pekan Lagi

Mitsubishi Triton Terbaru Dipastikan Meluncur 2 Pekan Lagi

"Sudah hampir tiba saatnya untuk mengungkap lembaran baru dari Triton. New TRITON didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”, model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement."

Demikian lah penggalan siaran pers yang baru saja kami terima dari Public Relation PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Senin (15/10) siang. Hal ini menjadi konfirmasi bahwa double cabin andalannya itu siap meluncur versi barunya.

Gambar teaser yang dirilis resmi oleh Mitsubishi

 

Lantas, apakah ini merupakan Triton facelift atau generasi terbaru? Dari informasi yang kami himpun, sejauh ini diprediksi bahwa yang akan diluncurkan adalah Triton yang sebatas mendapat penyegaran alias facelift.

Dalam siaran pers tersebut, Mitsubishi menyebut akan meluncurkan d-cab andalannya itu pada 9 november 2018. Kemungkinan besar bukan di Indonesia, melainkan di Thailand.

"Telah terbukti melalui pengujian ketahanan yang ketat, serta dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik Triton di seluruh dunia. Temukan New TRITON yang tangguh pada 9 November."

Sejauh ini diketahui bahwa calon Triton terbaru ini akan menganut desain bernama Dynamic Shield. Bahasa desain ini sudah dianut oleh Xpander dan Pajero Sport di Indonesia.

Walau sudah dipastikan ganti wajah, sayangnya belum jelas apakah Triton facelift akan mendapatkan pembaharuan pada mesin atau masih mengandalkan mesin turbodiesel MIVEC berkapasitas 2.400 cc yang bertenaga 181 dk / 430 Nm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com