Mitsubishi Terdeteksi Tambah Varian Baru Untuk Xpander

Mitsubishi Terdeteksi Tambah Varian Baru Untuk Xpander

Mitsubishi Xpander diketahui bakal menambah sebuah varian baru yaitu GLS bertransmisi otomatis. Xpander sendiri saat inihanya ada 6 varian dan untuk tipe GLS belum ada pilihan transmisi otomatis. 

Memang Mitsubishi Xpander yang bertransmisi otomatis hanya ada pada varian Ultimate dengan harga Rp 250,4 juta, varian Sport dengan harga Rp 242,2 juta, varian Exceed dengan harga Rp 230 juta. Mungkin Mitsubishi ingin memberikan pilihan transmisi otomatis pada tipe GLS agar bisa dijangkau oleh lebih banyak masyarakat lagi.

 

 

Diketahuinya bakal hadirnya varian baru GLS bertransmisi otomatis melalui dokumen yang dirilis oleh Kementerian Dalam Negeri tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor. Bahkan di dalam dokumen tersebut, Xpander 1.5L GLS (4x2) A/T memiliki nilai jual kendaraan bermotor sebesar Rp 163 juta diluar beban pajak dan lainnya.

 

Sebagai perkiraan, saat ini varian tipe GLS bertransmisi manual dibanderol dengan harga Rp 213,6 juta dan di atasnya ada tipe Exceed bertransmisi manual yang dibandero Rp 219,6 juta dan tipe Exceed otomatis dengan harga Rp 230 juta. Kira-kira berapa ya harganya?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada respon dari pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada OtoDriver. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com