Mitsubishi Sudah Siapkan Aksesoris Xpander, Mulai Dari RP 700 Ribuan

Mitsubishi Sudah Siapkan Aksesoris Xpander, Mulai Dari RP 700 Ribuan

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia yang telah meluncurkan Xpander turut memamerkan aksesoris resmi. Dalam kesempatan GIIAS 2017, Mitsubishi memajang beberapa unit Xpander dalam berbagai varian dan juga berbagai warna yang siap dipasangkan aksesoris genuine.

Namun ada satu unit yang cukup menarik perhatian pengunjung adalah sebuah Xpander berwarna Pearl White yang menggunakan add-on bodykit di bagian depan, samping dan belakangnya. Banyak pengunjung yang mengira bahwa itu adalah Xpander varian tertinggi yaitu Ultimate.

"Xpander sudah ada item aksesoris namun bukan menjadi pilihan dalam varian. Bisa dibeli secara paket maupun terpisah," ungkap Guntur Harling, Head of Product Planning Department MMKSI (15/8).

 

 

Namun ternyata unit tersebut bukanlah Mitsubishi Xpander Ultimate, melainkan Xpander yang dilengkapi dengan aksesoris resmi yang bernama paket Aero. Paket ini terdiri dari Front Airdam, Side Airdam dan Rear Airdam yang dijual dengan harga Rp 4,3 juta sebelum PPn.

Kemudian Mitsubishi hadirkan lagi dua pilihan paket lainnya yaitu Paket Basic seharga Rp 720 ribu yang terdiri dari Side Visor dan Muffler Cutter. Ada lagi Paket Aeroplus yang berisi delapan item yang lengkap dengan harga Rp 6,1 juta diluar PPn.

Calon pemilik Xpander pun dipastikan tak akan kebingungan jika hendak mendongkrak tampilan mobil barunya.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com