Mitsubishi Resmikan Dealer "Drive your Ambition" di Bojonegoro

Mitsubishi Resmikan Dealer "Drive your Ambition" di Bojonegoro

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer ke-121 yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban, pada Kamis (16/8/2018). Menariknya, dealer ini mendapatkan sentuhan desain terbaru yang disesuaikan dengan tagline global Mitsubishi, "Drive your Ambition".

Desain terbaru ini menggabungkan kelir hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah sebagai aksen. "Dynamic Slope" hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi citra perusahaan yang tangguh dan dinamis.

 

"Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI yang terus memperluas jaringan dealer kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purna jual lebih dekat dengan konsumen," ucap Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur MMKSI dalam keterangan persnya, Kamis (16/8).

Ia menambahkan dealer ini didirikan sebagai bagian dari pengembangan strategis jaringan dealer di Jawa Timur khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro yang merupakan area perdagangan dan industri yang sedang berkembang.

Dealer ini hadir dengan layanan lengkap sales, service dan spare part (3S) pertama di Tuban. Fasilitas ini merupakan yang ke 35 atas kerja sama dengan PT Sun Star Motor Group dan menjadi bagian dari strategi pengembangan jaringan di Jawa Timur khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro.

Berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi, dealer ini dilengkapi area showroom seluas 822 meter persegi dan area workshop 1.312 meter persegi.

Dealer ini memiliki kapasitas perbaikan hingga 40 kendaraan per hari dengan 10 stall untuk servis umum, 1 stal inspeksi dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini beralamat di jalan HOS Cokroaminoto, Tuban dengan waktu operasional Senin- Jumat pukul 08.30 - 16.30 WIB dan Sabtu 08.30 - 14.30 WIB.

Kehadiran dealer ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi. Model Pajero Sport dan Xpander menjadi andalan dengan pangsa pasar di area Karesidenan Bojonegoro yakni 60,3 persen dan 20,9 persen (Januari-Juni 2018).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com