Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Untuk Melayani Warga Depok

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Untuk Melayani Warga Depok

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan sebuah dealer baru di kawasan Depok, Jawa Barat (3/5).

Dealer yang beralamat di Jalan Margonda Raya no. 242  ini berdiri di atas lahan seluas 2.011 m2 dengan luas total bangunan dua lantai mencapai 1551 m2. Lokasi ini dianggap strategis dan mudah dijangkau oleh konsumen Mitsubishi di kota Depok dan sekitarnya.

“Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Margonda Depok adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian dealer ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan," kata Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur MMKSI.

 

 

Dengan bertambahnya dealer dengan standar 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, Mitsubishi berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Untuk itu, PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok memiliki layanan penjualan yang tergolong lengkap dan nyaman. Selain itu mereka juga menyediakan fasilitas test drive.

Untuk layanan servis, ada fasilitas tujuh stall untuk servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain itu, konsumen juga dapat menikmati jasa layanan selain service booking yang dapat dilakukan melalui nomer telepon (021)77201800, yaitu layanan HSK (Home Service Kit) yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Sedangkan untuk waktu operasional, PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok ada sejak hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 19.30 WIB. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 16.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com