Mitsubishi Resmikan Bengkel Bodi Pertama Di Bandung

Mitsubishi Resmikan Bengkel Bodi Pertama Di Bandung

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop di Bandung kemarin (27/10).

Fasilitas yang khusus untuk mengerjakan perbaikan bodi dan cat ini merupakan yang pertama dari Mitsubishi dan dikelola oleh PT Wicaksana Berlian Motor. "Hari ini merupakan hari yang istimewa, dan berkah buat kami, karena hari ini PT KTB berkenan memberikan dan meresmikan Mitsubishi Bodi dan Cat kepada PT Wicaksana Berlian Motor. Dan merupakan yang pertama di Indonesia," ujar Pimpinan PT Wicaksana Berlian Motor, Satria Wicaksana, kepada wartawan, di Bandung, Jawa barat, Kamis (27/10).

Bengkel perbaikan bodi dan cat pertama dari Mitsubishi

Bengkel ini berdiri di atas lahan seluas 1.800 m2 ini beralamat di Jalan Soekarno Hatta, Panyileukan, Bandung, Jawa Barat. “Ini merupakan komitmen KTB dan dealer dalam meningktakan pelayanan kepada konsumen dengan melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) menjadi 3S+ B (Bodi dan Cat)," ujar Osama Iwaba selaku General Manager MMC Marketing Division.

Workshop ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitasnya mulai dari Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 13 stall, dengan kapasitas layanan 200 unit setiap bulannya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com