Mitsubishi Resmikan 2 Dealer Sekaligus di Kalimantan

Mitsubishi Resmikan 2 Dealer Sekaligus di Kalimantan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoensia MMKSI kembali meresmikan dealer barunya. Tidak tanggung-tanggung, mereka meresmikan dua dealer baru sekaligus di Kalimantan Timur. Hal ini dilakukan demi menjangkau permintaan konsumen akan Xpander yang saat ini menjadi idola baru.

“Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual. Sudah menjadi komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand di Indonesia,” kata Osamu Iwaba selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam siaran persnya (5/10).

 

 

Dua dealer baru tersebut berada di di Balikpapan dan Tenggarong dan secara otomatis membuat Mitsubishi memiliki total 96 dealer secara nasional. Untuk dealer di Balikpapan, PT MMKSI bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati. Sementara di Tenggarong dealer baru ini berada di bawah naungan PT Mahakam Berlian Samjaya.

Dealer baru di Balikpapan memiliki bangunan seluas 1.750 m2 dengan fasiltas pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 mobil perharinya berkat fasilitas 4 general stall dan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Sementara dealer baru Mitsubishi di Tenggarong hadir saebagai dealer Mitsubishi pertama di wilayah tersebut dengan total luas bangunan 1.287 m2. Untuk fasilitas pelayanannya sama persis dengan dealer di Balikpapan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com