Mitsubishi Resmi Tambah Kapasitas Produksi Xpander!

Mitsubishi Resmi Tambah Kapasitas Produksi Xpander!

Mitsubishi Xpander resmi ditambah kapasitas produksinya. Mitsubishi Motors mengumumkan bahwa LMPV ini mengalami peningkatan jumlah permintaan di kawasan ASEAN. 

Pada awalnya Xpander direncanakan untuk diproduksi sebanyak 100 ribu unit di tahun fiskal 2018. Akhirnya kini Mitsubishi memutuskan untuk meningkatkan jumlah produksinya sebesar 20% menjadi 120,000 unit.

 

Langkah ini diambil Mitsubishi juga untuk memangkas waktu tunggu inden, harusnya dengan demikian dapat ditangani dengan baik. Terkait peningkatan produksi selanjutnya, sedang dipelajari lebih lanjut.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) telah melakukan investasi untuk penambahan fasilitas pengelasan dan perakitan dalam rangka meningkatkan jumlah produksi Xpander menjadi 10 ribu unit per bulan.

Sebagai tambahan, untuk memenuhi permintaan dan ekspansi ekspor di masa mendatang, MMKI berencana untuk terus meningkatkan kapasitas produksi Xpander dengan target mencapai 150 ribu unit di tahun fiskal 2019.

Saat ini musuh Toyota Avanza tersebut bukan cuma dipasarkan di dalam negeri, tapi juga sudah diekspor ke Filipina dalam versi setir kiri. Selanjutnya, Thailand juga akan menjual Xpander. Xpander lahir dari fasilitas pabrik Mitsubishi yang masih tergolong baru, berlokasi di daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com