Mitsubishi Perpanjang Program Diskon, Ini Detailnya

Mitsubishi Perpanjang Program Diskon, Ini Detailnya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan perpanjang program diskon bertajuk ‘Customer Family Loyalty Program’. Program diskon ini memberikan potongan harga untuk pembelian mobil Mitsubishi.

Namun program ini hanya dibuat khusus untuk konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi dan berlaku untuk pembelian Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

 

 

Program ‘Customer Family Loyalty Program’ sendiri telah dimulai sejak Februari 2017 lalu, namun KTB memperpanjang masa program karena antusiasme masyarakat yang cukup tinggi. ”Kami memutuskan memperpanjang program ini sehingga dapat memberikan apresiasi yang lebih luas lagi terhadap konsumen Mitsubishi lainnya,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB dalam siaran persnya (8/3).

Calon konsumen cukup menunjukkan STNK Mitsubishi yang dimiliki, KTP atau SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Maret 2017 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain ‘Customer Family Loyalty Program’, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan untuk semua mobilnya selama Maret 2017. Mulai dari mendapatkan promo program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, kaca film merek V-Kool atau Solar Gard, sampai gratis biaya jasa servis sesuai Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com