Mitsubishi Permudah Konsumen yang Hendak Servis, Cukup Pakai Aplikasi Ponsel

Mitsubishi Permudah Konsumen yang Hendak Servis, Cukup Pakai Aplikasi Ponsel

Respon positif dari aplikasi “My Mitsubishi Motors ID” yang diluncurkan Oktober 2017 lalu membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan sebuah program menarik bagi penggunanya. Program tersebut dibuat bagi konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 “Ponta Point” yang nilainya setara dengan Rp 25.000.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 ‘Ponta Point’. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel,” jelas Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran persnya.

 

'My Mitsubishi Motors ID’ sendiri adalah sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai fitur layanan dengan terhubung dealer resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah “Service Booking”, berguna bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan mobilnya di bengkel resmi.

Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID dan melakukan registrasi data profil & kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakannya. Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki akun Ponta.

Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di dealer resmi, hanya dengan mengakses menu “Service Booking” melalui ponsel. Adapun program khusus untuk mendapatkan “Ponta Point” dengan memanfaatkan service booking aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID berlangsung hanya pada periode terbatas 15 Desember 2017 – 29 February 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com