Mitsubishi Perkenalkan Pajero Sport Dakar Ultimate CKD Dengan Harga Rp 549 Juta

Mitsubishi Perkenalkan Pajero Sport Dakar Ultimate CKD Dengan Harga Rp 549 Juta

Setelah memperkenalkan pabrik barunya, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan satu varian baru Pajero Sport yang dirakit secara lokal yaitu Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate.

Pajero Sport Dakar Ultimate yang dirakit secara lokal ini hadir dengan harga Rp 549 juta, lebih mahal dari varian Dakar versi CBU. Namun melambungnya harga ini disebut Mitsubishi dikarenakan hadirnya sejumlah fitur baru. Seperti Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning dan 7 kantung udara.

 

Selain itu perubahan secara visualnya adalah warna interior baru, emblem 'Ultimate’, tambahan spoiler di pintu bagasi belakang, dan logo Mitsubishi pada grill depan yang sedikit berbeda. 

Selain itu ada juga penamabahan layar entertainment berukuran inci yang berada di atap untuk dapat dinikmati oleh penumpang baris kedua dan ketiga.

Sebagai informasi, saat ini Pajero Sport versi CBU dengan tipe Dakar 4x2 dibanderol Rp 505 juta, Pajero Sport Dakar 4x2 AT dibanderol Rp 458 juta, Pajero Sport 4x2 MT dibanderol Rp 447 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com