Mitsubishi Pelajari Peluang Eclipse Cross Mengaspal di Indonesia

Mitsubishi Pelajari Peluang Eclipse Cross Mengaspal di Indonesia

Kemunculan mobil baru Mitsubishi di Singapura, yakni Eclipse Cross beberapa hari lalu bisa jadi satu pertanda bahwa ia kian dekat dengan 'aspal Indonesia'. Pasalnya Mitsubishi Indonesia tampak tertarik dengan SUV terbaru ini.

"Eclipse Cross memang produk yang bagus. Sebenarnya kami sedang mempelajarinya, apakah ada peluang Eclipse Cross masuk di Indonesia, itu sedang dipelajari," ujar Osamu Iwaba selaku Direktur Divisi Sales & Markieting PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (17/1).

 

Bicara peluang, Eclipse Cross harusnya memiliki kesempatan besar untuk mengaspal di Tanah Air karena prinsipal Mitsubishi di Jepang memang tengah fokus di segmen SUV secara global. Tentunya termasuk Indonesia.

"Saya tidak tahu harganya akan jadi berapa di Indonesia," jawab Osamu saat ditanya awak media mengenai prediksi harga Eclipse Cross. Namun yang jelas, bukan tak mungkin SUV bermesin 1.500 cc turbo itu akan diperkenalkan tahun ini.

"Apakah akan diperkenalkan di tahun ini? Saat ini kami belum bisa sampaikan," tutup Irwan Kuncoro, Director of Sales & Markteting Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Di Singapura, Eclipse Cross menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo. Dengan banderol tembus Rp 1 miliar, tenaga mesinnya di angka 163 dk dan torsi maksimum 250 Nm. Semoga saja jika benar masuk Indonesia, ia bisa kompetitif dengan Honda CR-V maupun Nissan X-Trail, tentu tidak dengan harga selangit seperti di Singapura.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com