Mitsubishi Pamer Kekuatan Xpander Dalam Iklan Barunya

Mitsubishi Pamer Kekuatan Xpander Dalam Iklan Barunya

Sebagai bentuk promosi dan pemasaran, Mitsubishi membuat iklan baru Xpander bertajuk “Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness”. Tayangan komersial ini mulai tayang yang di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 1 Juli 2018.

Kampanye Mitsubishi dalam iklan Xpander ini sendiri sekaligus membuktikan LMPV baru tersebut sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar hingga mampu menarik beban yang berukuran besar. Dalam tayangan tersebut diilustrasikan musuh Toyota Avanza tersebut membawa “XPANDER Family Park” ke tengah-tengah kota guna berbagi kebahagiaan bersama seluruh keluarga. 

 

 

Dalam keterangan tertulis, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim adegan pada video yang memperlihatkan Xpander mampu menarik beban besar merupakan hasil adegan nyata, bukan rekayasa yang dilakukan oleh professional dalam pengawasan pihak berwenang.

"Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukan bahwa Xpander tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar, namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagi bersama keluarga Indonesia,” ungkap Intan Vidiasari selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Simak tayangan iklannya di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com