Mitsubishi Pajero Sport Tanpa Lampu Belakang 'Air Mata'? Seperti Ini Wujudnya

Mitsubishi Pajero Sport Tanpa Lampu Belakang 'Air Mata'? Seperti Ini Wujudnya

Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru sempat membuat heboh publik dengan tampilan belakangnya yang cukup menarik. Tak sedikit yang menyebut lampu belakang SUV tersebut sekilas mirip orang menangis ketika menyala malam hari.

Seolah menjawab hal tersebut, pegiat olah digital merancang Pajero Sport tanpa stop lamp 'air mata'. Seperti yang dibuat oleh salah satu pengolah digital Andi Ammar Works, musuh Toyota Fortuner putih ini cukup menarik dilihat.

 

Gambarnya yang diunggah ke akun Instagram bahkan disukai ratusan warganet. Andi Ammar Works bahkan berharap wujud Pajero Sport seperti ini bisa menjadi versi facelift di massa mendatang.

Jika diamati, taka bagian bodi lainnya yang mendapat ubahan. Hanya benar-benar ubahan lampu belakang saja, terutama menghilangkan bagian yang memanjang ke bawah.

Agar lebih sporty, sang desainer digital turut menambahkan diffuser bumper belakang dan ia bermimpi Pajero Sport rancangannya menganut pintu bagasi electric.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com