Mitsubishi Pajero Sport CKD Kini Bertambah 2 Varian, Tetap Tak Lebih Murah

Mitsubishi Pajero Sport CKD Kini Bertambah 2 Varian, Tetap Tak Lebih Murah

Setelah merilis varian Pajero Sport rakitan dalam negeri pertamanya pada April lalu, kini Mitsubishi menambah lagi 2 varian CKD. Keduanya adalah Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2. Praktis, kini Pajero Sport CKD sudah ada 3 varian.

Walau sudah dirakit di fasilitas pabrik barunya di daerah Cikarang, Jawa Barat, tak membuat kedua varian itu jadi lebih ekonomis. Dalam peluncuran dua Pajero Sport varian baru itu (12/7), Mitsubishi mematok Rp 655 juta untuk Dakar 4x4 dan Rp 505 juta pada Dakar 4x2. Kedua harga itu berlaku on the road Jabodetabek.

"Peluncuran varian Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport 4x2 Ultimate yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam memproduksi Pajero Sport di Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Sebagai pembeda dari versi CBU, Pajero Sport Dakar 4x2 rakitan Cikarang dibekali fitur Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), serta Cruise Control. Di kabin, varian ini mendapat Black Trim Interior with Piano Black Panel Design, Center Doorlock Button dan Power Window Switch Illumination

Sedangkan Pajero Sport Dakar 4x4 mendapat deretan fitur keselamatan yang cukup banyak. Mulai dari Hill Descent Control (HDC), Forward Collision Mitigation System (FCM) sampai multi around view monitor display.

Untuk mesin, kedua varian CKD ini masih memiliki unit yang sama dengan varian 4x2 Ultimate, yakni menggunakan dapur pacu 2.400 cc MIVEC turbocharged dan Intercooled. Tenaganya tercatat 181 ps dan torsi di angka 430 Nm.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com