Mitsubishi Pajero Sport CKD Kini Bertambah 2 Varian Baru

Mitsubishi Pajero Sport CKD Kini Bertambah 2 Varian Baru

Pajero Sport resmi mendapat tambahan varian (17/1). Bahkan varian baru ini ada dua unit dan dipastikan merupakan rakitan dalam negeri. Varian baru ini dijual dengan harga termurah Rp 467 juta.

"Hal ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau,” seru Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

 

Tambahan varian baru ini adalah Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan Pajero Sport GLX 4x4 MT. Ubahan yang terdapat pada Exceed 4x2 AT antara lain pelek racing 18 inci, penggunaan jok bahan kulit dan tambahan rear spoiler.

Sedangkan ubahan yang terdapat pada Pajero Sport GLX 4x4 MT terdapat pada automatic air-conditioner. Kandungan lokal keduanya saat ini diklaim sudah mencapai 34 persen dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Harga varian baru Pajero Sport CKD (OTR Jakarta):

Exceed 4X2 AT: Rp 467 juta
GLX 4X4 MT    : Rp 509 juta

 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com