Mitsubishi Outlander Sport Action Resmi Jadi Varian Baru, Harga RP 375 Juta

Mitsubishi Outlander Sport Action Resmi Jadi Varian Baru, Harga RP 375 Juta

Mitsubishi Outlander Sport Action akhirnya resmi dijual dengan harga Rp 375 juta dalam keadaan on the road DKI Jakarta. Varian baru ini resmi menambah pilihan dalam line up Outlander Sport, dan menjadi varian tertinggi. Sedangkan varian tertinggi sebelumnya, yakni Outlander Sport PX tetap dijual. Karena sekedar penyegaran, improvisasi ubahan tak terfokus pada sektor mesin.

"Varian Outlander Sport Action merupakan varian edisi khusus model Outlander Sport yang mengalami penyegaran dari sisi eksterior dan interiornya. Tujuan kami menyegarkan Outlander Sport untuk menyesuaikan keinginan konsumen dan agar mobil ini lebih sporty tapi tetap mewah," ujar Imam Chouru, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam seremonial peluncuran di kawasan Jakarta Barat (12/7).

Perubahan sudah bisa terlihat dari eksterior Outlander Sport Action. Mulai cover kaca spion yang mendapat ornamen krom, bumper plate depan dan belakang yang juga berlabur krom dan tambahan sticker di bodi bagian bawah yang menjadikannya berpenampilan ke arah sporty. Serta ada pula lampu DRL LED yang posisinya ada di paling bawah. 

Sedangkan di interior terbilang minim perubahan. Yang paling signifikan adalah hadirnya head unit layar sentuh terbaru berukuran 7 inci. Mulai dari USB sampai beragam format hiburan bisa diputar pada head unit baru ini. Bahkan head unit tersebut juga bisa melakukan fungsi mirroring

Sedangkan untuk piranti keselamatan, Mitsubishi Indonesia memberikan fitur kamera parkir yang tentunya terintegrasi dengan layar sentuh. 

Pada sektor sumber tenaga, Mitsubishi Indonesia masih mempercayakan unit berkode 4B11 2.000 cc untuk menghuni ruang mesin Outlander Sport Action. Mesin berteknologi MIVEC dan DOHC ini hanya tersedia dalam transimisi otomatik saja. Namun pengemudi masih bisa merasakan sensasi khas mesin 2.000 cc berkat adanya Sport Mode. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com