Mitsubishi New Mirage Warna Oranye Tak Dihadirkan Ke Indonesia. Kenapa?

Mitsubishi New Mirage Warna Oranye Tak Dihadirkan Ke Indonesia. Kenapa?

Mitsubishi New Mirage yang baru saja meluncur 2 hari lalu, dimasukkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APMnya dengan skema CBU dari Thailand.

Kendati demikian ada beberapa perbedaan dengan yang hadir duluan di negeri Gajah Putih itu. Salah satunya adalah pilihan warnanya. Kami menyaksikan langsung di Thailand, ada dua warna baru yakni Wine Red Pearl dan Orange Metallic. Namun ternyata untuk Indonesia warna barunya hanya Wine Red Pearl.

"Di Thailand juga sama, hero color-nya Wine Red Purple," buka Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB setelah sesi peluncuran Mirage facelift (26/7). Ia mengakui ada beberapa warna yang kurang diminati pasar Indonesia pada Mirage edisi terdahulu yang jadi alasan mengapa warna Orange Metallic tak dihadirkan di Tanah Air.

"Sebenernya di Mirage yang lama kita punya warna oranye dan hijau, tapi segmen pasarnya untuk warna-warna seperti ini sangat kecil. Makanya kita mau meneruskan model dengan warna yang ramai peminatnya saja," tambah Imam.

Mirage facelift terbaru yang hadir dalam lima pilihan warna ini disebut pihak KTB menyasar segmen anak muda. Tapi KTB tetap menilai oranye pun tidak terlalu diminati kaum muda. 

Diakui Mitsubishi, dua warna terlaris pada Mirage terdahulu adalah hitam dan merah. "Maka dari itu kami buat dua variasi Merah, yaitu Wine Red Pearl dan Red Metalic," tutup Choeru.

Beberapa warna yang kurang laku di model terdahulu jadi alasan KTB tak hadirkan Orange Metallic

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com