Mitsubishi New Mirage Tetap Berperforma Dengan Mesin Lama?

Mitsubishi New Mirage Tetap Berperforma Dengan Mesin Lama?

Mitsubishi New Mirage yang merupakan model facelift dan resmi meluncur beberapa bulan lalu memang tak mengusung mesin baru. Tapi Mitsubishi Indonesia kukuh Mirage edisi barunya itu tetap memberikan performa yang mengesankan.

Membuktikan hal tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak OtoDriver bersama beberapa jurnalis nasional merasakan New Mirage di daerah pegunungan. "Rute yang diambil kali ini adalah Surabaya - Malang - Batu - Surabaya dengan jarak tempuh sekitar 200 Km," buka Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB di Surabaya (26/9).

 

New Mirage diajak melahap lintasan menanjak dan berbelok-belok 

 

Mesin New Mirage yang berkapasitas 1.200 cc memang tak mengalami perubahan dibanding versi terdahulu. Tapi mesin ini termasuk salah satu yang baik di kelasnya dalam hal performa. Makanya Mitsubishi mengajak kami melahap kontur jalan menanjak karena ia terbilang responsif. Suspensi yang juga disebut mengalami improvisasi, diharapkan KTB bisa memberi handling yang makin baik untuk mobil mungil ini.

"Dengan adanya kegiatan ini KTB berharap awak media dapat menguji langsung fitur-fitur terbaik yang ada di New Mirage," seru Imam. Saat ini kami masih mengetes mobil pesaing honda Brio dan KIA Picanto itu. Untuk ulasan lebih lengkapnya mengenai New Mirage nantikan artikel First Drive-nya hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com