Mitsubishi Mirage Kembali Dapat Facelift di Thailand, Apa Saja Ubahannya?

Mitsubishi Mirage Kembali Dapat Facelift di Thailand, Apa Saja Ubahannya?

Mitsubishi Mirage tahun ini kembali mendapat sentuhan facelift di Thailand. Medio Maret 2016 lalu mobil ini sudah mendapat facelift dan akhirnya meluncur di Indonesia juga. Kali ini ubahannya terbilang minim tapi diprediksi mampu untuk menggairahkan penjualannya.

Seperti yang dilansir Indianautosblog (26/5), Mitsubishi akhirnya memberi lampu senja dengan rumah model baru di bumper depan. Masih meliputi bumper, terdapat tambahan lekukan di bumper depan yang menjadikannya lebih sporty.

 

 

Mengimbangi hal tersebut, pabrikan berlogo tiga berlian ini memberikan sedikit spoiler warna hitam di sisi bawah bodi samping. Semakin menarik ketika masuk ke dalam kabin.

Mirage edisi 2017 ini mendapatkan head unit layar sentuh 6,5 inci. Fiturnya semakin banyak, tersedia aplikasi konektivitas Apple CarPlay and Android Auto. Fitur lain yang ditambahkan adalah tombol perintah suara dan Bluetooth yang terletak di lingkar kemudi.

Mirage facelift sudah dilengkapi ABS, EBD, Brake Assist, stability control, Hill-Assist, dan dual airbag sebagai piranti standar.  Untuk mesin, Mitsubishi masih mempercayakan unit 1.200 cc bertenaga 78 dk pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm untuk hatchback mungil ini.

Kita tunggu saja apakah mobil ini bakal muncul di Indonesia dan dipamerkan di GIIAS 2017 Agustus mendatang.

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com