Mitsubishi Mirage Berpotensi Lebih Sukses Dengan "Wajah" Xpander?

Mitsubishi Mirage Berpotensi Lebih Sukses Dengan "Wajah" Xpander?

Mitsubishi berencana akan menghadirkan generasi terbaru dari Mitsubishi Mirage. Dikutip dari Motor1 (3/7), dilaporkan bahwa aliansi Mitsubishi-Nissan-Renault bakal memproduksi hatchback terbarunya dengan mengambil platform dari Renault Clio.

Tak hanya itu, Mirage yang bakal hadir di 2020 ini disinyalir bakal memiliki muka depan yang sekilas mirip dengan desain wajah Xpander. Gabor Farkas selaku desainer mobil independen yang kerap membuat produk rekayasa Mitsubishi ini telah merealisasi wujud digital dari mobil tersebut.

 

Hasilnya, tampilan agresif ala Xpander hadir pada rendering hatchback pesaing Honda Brio di Indonesia ini. Tak hanya itu, konon dimensinya membesar menjadi 4.147 mm x 1.758 mm x 1.447 mm. Di samping itu, penggunaan pelek berdiameter besar juga membuat Mirage 2020 ini kian dinamis.

Jika benar Mirage yang bakal diperkenalkan pada tahun 2020 ini terealisasi, bukan tak mungkin ia akan menjadi produk popular ketimbang kompetitornya berkat sentuhan eksteriornya yang begitu sporty.

Perlu diketahui, saat ini Mitsubishi Mirage penjualannya tergolong buruk. Di tahun 2017 lalu, produk termurah Mitsubishi ini hanya mampu terjual sebanyak 421 unit.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com