Mitsubishi Lepas 2 Varian Barunya di Bandung, Mulai RP 390 Jutaan

Mitsubishi Lepas 2 Varian Barunya di Bandung, Mulai RP 390 Jutaan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited Edition dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung”. Pada pameran yang dilaksanakan pada 2 – 6 Mei 2018 di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat ini PT MMKSI bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana dan PT Mahligai Puteri Berlian.

Pajero Sport Rockford Fosgate dan Triton Athlete merupakan varian dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia. Untuk Pajero Sport Rockford Fosgate mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dengan mendapatkan ubahan sistem audio premium Rockford Fosgate.

 

 

Tidak hanya audio, tampilan eksterior menjadi lebih sporty karena kehadiran berbagai macam aksesoris seperti Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, pelek 18 inci Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition. 

Sedangkan Triton Athlete juga sebagai tambahan varian yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interiornya seperti Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior, Sporty Black Grille Stylish Sporty Bar, Aggressive pelek 17, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL. 

Harga untuk wilayah Jawa Barat:

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition: Rp 538 juta

Triton Athlete AT: Rp 453 juta
Triton Athlete MT: Rp 439 juta 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com