Mitsubishi Kembali Tambah Bengkel Resmi Bodi dan Cat, Kini Ada Di Bali

Mitsubishi Kembali Tambah Bengkel Resmi Bodi dan Cat, Kini Ada Di Bali

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM Mitsubishi di Indonesia baru saja meresmikan fasilitas Authorized Body Repair and Paint Shop dengan nama 'Mitsubishi Bodi & Cat' di Denpasar, Bali (25/3).

"Hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi dan Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," ucap Osamu Iwaba selaku Executive General Manager of MMC Marketing Division MMKSI.

Fasilitas yang didirikan dengan bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi - Denpasar selaku dealer Mitsubishi ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi mobil berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jawa Timur dan Bali. Fasilitas yang menyatu dengan dealer resmini sekaligus menjadi yang keempat di Indonesia setelah Bandung, Lampung dan Bekasi.

Mitsubishi

Bengkel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol 375R, Kelurahan Pemecutan Klod - Denpasar Barat ini berdiri di area seluas 2.100 meter persegi. Tak jauh berbeda yang duluan hadir di Bekasi, bengkel ini terdiri dari fasilitas Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung rekondisi mobil.

"Semuanya sudah sesuai dengan standarisasi dari PT MMKSI," sambung Christoforus Romny Ng selaku Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

Penambahan fasilitas dan layanan di dealer milik PT Bumen Redja Abadi - Denpasar  ini bertujuan untuk memudahkan para konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan perbaikan bodi dan cat yang lebih luas dan merata di Indonesia.

Baca juga:

Mitsubishi Yang Ringsek Sampai 70% Bisa Kembali Mulus! Begini Prosesnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com