Mitsubishi Indonesia Revisi Segmen Konsumen New Mirage

Mitsubishi Indonesia Revisi Segmen Konsumen New Mirage

Mitsubishi New Mirage yang jadi edisi kedua setelah beberapa tahun eksis ternyata kini menyasar segmen konsumen yang lumayan beda. Karena edisi sebelumnya ia di proyeksi Mitsubishi Indonesia untuk menjawab kebutuhan orang-orang berumur matang.

"Dengan pembaruan yang lebih dinamis dan makin sporty pada New Mirage maka ada perubahan target yang kami tuju," terang Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian sela acara tes drive New Mirage di Surabaya (27/9).

Inilah warna yang jadi icon New Miragae dan diharap mampu memikat konsumennya

Pria berkacamata ini juka menambahkan, kini konsumen di kalangan usia muda jadi sasaran pesaing Nissan March ini. "Jika Mirage model lama targetnya adalah eksekutif muda, kali ini target segmennya adalah anak-anak muda," tutur Imam.

Meski demikian, bagi yang masih mengincar model sebelum facelift sebenaranya masih bisa memilikinya. Imam mengakui di beberapa dealer masih ada stok Mirage model lama tapi ia tak menjamin jumlahnya banyak. "Dan saya tidak bisa pastikan ada potongan harga untuk Mirage model lama atau tidak. Tapi biasanya ada sales program dengan harga khusus saja," seloroh Imam.

Bicara spesifikasi, tak ada perbedaan mesin antara Mirage lawas dan New Mirage. Mobil yang harga termurahnya di angka Rp 171 jutaan ini masih pakai unit 1.200 cc tiga silinder peminum bensin dengan pilihan transmisi otomatik CVT dan manual.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com