Mitsubishi Hadirkan 2 Pajero Sport Varian Baru di Medan, Boleh Test Drive

Mitsubishi Hadirkan 2 Pajero Sport Varian Baru di Medan, Boleh Test Drive

Mitsubishi Pajero Sport varian baru yakni Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT rakitan Indonesia resmi diluncurkan untuk kota Medan. Pada tipe Exceed 4x2 AT, perubahannya antara lain adalah penggunaan pelek 18 inci, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan yang terdapat pada tipe GLX 4x4 MT terdapat pada automatic air-conditioner.

“Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam siaran persnya (7/3).

 

 

Selain itu kedua varian baru ini menyusul beberapa varian yang sudah dirakit di Indonesia yakni Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4 yang juga sudah hadir lebih dulu di Medan. Sebagai informasi, kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29%. Sedangkan saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Selain menampilkan dua varian baru Pajero Sport, dalam kesempatan Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar di Center Point Mall, Medan pada 7 – 11 Maret 2018 ini juga menampilkan berbagai produk lainnya. Mulai dari Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, Xpander, Outlander Sport dan Mirage.

Tidak hanya itu, aktivitas penjualan yang diselenggarakan pada pameran ini juga didukung dengan presentasi produk, hiburan dan juga kesempatan test drive Pajero Sport, Xpander dan Outlander Sport, yang bertujuan untuk memberikan impresi berkendara kepada warga Medan. 

Merek berlogo tiga berlian ini pasang target untuk dapat menjual 110 unit pada pameran ini. Berikut daftar harga Pajero Sport untuk wilayah Medan, Sumatera Utara:

 

DAKAR 4x4 AT

Rp 679.500.000,-

DAKAR Ultimate 4X2 AT

Rp 575.500.000,-

DAKAR 4X2 AT

Rp 531.000.000,-

EXCEED 4X2 AT

Rp 479.000.000,-

GLX 4X4 MT

Rp 530.000.000,-

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com