Mitsubishi Eclipse Cross Meluncur di Asia Tenggara, Tembus RP 1 Miliar

Mitsubishi Eclipse Cross Meluncur di Asia Tenggara, Tembus RP 1 Miliar

Singapura merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang kedatangan model terbaru Mitsubishi, yakni Eclipse Cross. Seperti diwartakan oleh Paultan.org, Mitsubishi Eclipse Cross resmi diluncurkan pada Senin (15/1).

Sebelumnya, Eclipse Cross telah dipamerkan terlebih dahulu di ajang Tokyo Motor Show 2017. Medium SUV ini berbekal fitur-fitur unggulan seperti lampu utama dan belakang LED, Electric Seat, layar instrumen 4,2 inci, jok kulit, Head-Up Display, pengontrol AC dua zona, serta atap panoramic untuk varian AWD.

 

Mitsubishi membekali Eclipse Cross dengan jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Turbo MIVEC yang sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 163 dk dan torsi maksimum 250 Nm untuk pasar Singapura. Jantung pacu ini berpadu dengan girboks otomatik CVT dan menyalurkan tenaganya bisa ke roda depan untuk varian FWD dan 4 roda untuk varian AWD.

Penantang Honda HR-V ini tersedia dua varian. Untuk varian terendah berpenggerak roda depan dibanderol dengan harga 133.999 Dolar Singapura atau sekitar Rp 1,7 Milyar dan varian penggerak 4 roda dengan atap panoramic dibanderol 135.999 Dolar Singapura atau sekitar Rp1,81 Milyar.

Namun perlu diingat, harga mobil di Singapura relatif tinggi karena perbedaan berbagai kebijakan pemerintah setempat dan skema pajak dibandingkan negara lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com