Mitsubishi Eclipse Cross Hadir Di Geneva Motor Show 2017, Ini Speknya

Mitsubishi Eclipse Cross Hadir Di Geneva Motor Show 2017, Ini Speknya

Mitsubishi memanfaatkan momentum Geneva Motor Show 2017 untuk meluncurkan Eclipse Cross yang belakangan ramai diperbincangkan. Tarikan desainnya layaknya mobil coupe namun digabungkan dengan ketangguhan sebuah SUV, jadilah Eclipse Cross membius pengunjung pameran kelas dunia ini.

Tampilan wajahnya paling memperkuat karakter maskulin dengan bahasa desain Mitsubishi Dynamic Shield yang khas dengan ornamen krom. Tampilan seperti ini hampir mirip dengan Pajero Sport. Sedangkan pada bumper bagian bawah terdapat panel tambahan dengan desain khas mobil crossover pada umumnya.

 

 

Pada bagian interironya, ia memiliki desain yang sangat modern dan berbeda dengan mobil Mitsubishi lainnya. Hadir dengan sebuah layar sentuh berukuran besar di atas dasbor bagian tengah dengan dilengkapi fitur Smartphone Link Display Audio yang mengakomodir Apple CarPlay dan Android Auto.

Menurut infromasi dari website resmi Mitsubishi Motors (8/3), Eclips Cross dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc direct injection turbo yang digabungkan dengan transmisi CVT 8 percepatan. Tersedia mode berkendara manual dengan karakter yang lebih agresif.  

 

Selain itu ada juga pilihan mesin diesel 2.200 cc turbo yang merupakan sebuah dapur pacu baru, khusus dibuat untuk Eclipse Cross ini. Tapi untuk jenis mesin ini hanya akan hadir dengan transmisi otomatis tanpa CVT, dengan figur 8 percepatan. Sampai berita ini disusun, belum ada informasi jelas soal berapa tenaga yang dihasilkan dari kedua mesin tersebut.

Serunya, mobil ini tidak sekedar punya gaya yang keren saja, namun ia juga sudah dilengkapi sistem penggerak Mitsubishi Super All-Wheel Control. Teknologi penggerak empat roda ini sudah terintegrasi dengan sistem pengereman Active Yaw Contol. Selain itu konfigurasi 4WD-nya juga diatur secara elektronik agar bisa menyalurkan tenaga secara optimal ke roda dengan menyesuaikan berbagai permukaan jalan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com