Mitsubishi Didik Pengguna Triton Lakukan Off Road

Mitsubishi Didik Pengguna Triton Lakukan Off Road

Mitsubishi Indonesia memberikan edukasi mengenai penggunaan mobil berpenggerak 4WD, khususnya untuk pemilik Mitsubishi Triton. Tak mau sekedar teori, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga mengajak praktik off road di lintasan sesungguhnya.

“KTB sebagai Agen Pemegang Merek (APM) menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen mampu memahami fitur dan memaksimal kemampuan dan penggunaan kendaraan yang dimilikinya di berbagai kondisi dan medan jalan," tukas Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group PT KTB (12/11).

 

 

Acara bertajuk Triton Family Gathering ini diselenggarakan di Villa Desa Pelangi, Sentul Jawa Barat yang memang tersedia trek off road-nya. Sebelum turun ke trek, KTB memberikan pengetahuan prinsip keselamatan dan teknik off road yang dipandu instruktur profesional.

Lantas mengenai pengetahuan produk Mitsubishi berpenggerak 4 roda dipandu oleh pembalap profesional, Rifat Sungkar. Dan setidaknya 60 pengguna Triton dari Jabodetabek dan beberapa kota di Jawa Barat antusias dalam acara yang serius tapi tetap fun ini.

Sentul merupakan lokasi pertama diadakannya Triton Family Gathering ini, karena Mitsubishi menyebut akan menggelar acara serupa di beberapa kota sampai Maret 2017 mendatang. Acara seperti ini tak lepas dari misi merek berlogo tiga berlian ini untuk mempopulerkan Triton sebagai mobil harian maupun penunjang gaya hidup.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com