Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini

Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini

Mitsubishi Delica generasi terbaru dikabarkan bakal diluncurkan pada penghujung tahun ini. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (12/7), pihak Mitsubishi pun tak menampik hal tersebut.

Delica generasi terbaru ini bakal menggunakan basis yang sama dengan Mitsubishi Outlander. Menariknya, pengembangan model terbaru MPV Mitsubishi ini gosipnya akan bersinergi dengan Nissan sebagai pemegang saham Mitsubishi sebesar 34%.

 

Di negara asalanya, Delica generasi ke-5 rupanya tengah menginjak usianya yang ke 12 tahun. Berbeda dengan di Indonesia, mobil ini baru dipasarkan sejak tahun 2014.

Seperti diketahui sebelumnya, Delica generasi terbaru bakal menggunakan desain eksterior depan yang serupa dengan Xpander. Meski belum ada spesifikasi resmi yang beredar, namun mobil ini dipastikan tetap hadir sebagai MPV 7 penumpang yang menawarkan keleluasaan kabin.

Semoga pergantian wajah ini membawa secercah peluan bagi eksistensi Delica di Indonesia. Beberapa waktu lalu bahkan disebut bahwa Delica model baru akan mengadopsi fascia yang mirip Xpander, wujud renderingnya pun sempat beredar di internet.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com