Mitsubishi Datangkan Mekanik Dari Jepang Untuk Beberapa Dealer Ini

Mitsubishi Datangkan Mekanik Dari Jepang Untuk Beberapa Dealer Ini

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan sebuah kegiatan bertajuk Mitsubishi Service Caravan. Sebuah program perawatan alias servis mobil konsumen Mitsubishi akan ditangani langsung oleh teknisi dari Jepang.

Program ini dilakukan di empat dealer yang ada di Jabodetabek, yaitu PT Srikandi Diamond Motor di Alam Sutra, Tangerang Selatan, Banten, pada 2 sampai 7 November 2017; PT Bumen Radja Abadi, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada 10 14 November; PT Sun Star Motor, Bogor, 17 sampai 21 November; dan terakhir di PT Sun Star Motor, Bekasi pada 24 sampai 28 November 2017.

Selama periode Service Caravan, konsumen yang melakukan service perawatan atau perbaikan disarankan untuk melakukan service booking terlebih dahulu. Hal ini guna menghindari antrean di dealer dan kepastian ketersedian suku cadang. Di samping itu service booking juga untuk mengetahui estimasi biaya di awal sebelum pelanggan datang ke dealer.

 

 

"Keuntungan yang didapat konsumen selama periode program berjalan ialah, gratis check up dan konsultasi oleh mekanik dari Jepang, gratis glass polisher. Untuk pelanggan yang menggunakan fasilitas service booking berhak mendapatkan gratis oli satu liter (kecuali pekerjaan free service) dan gratis anti-bacterial untuk pembelian suku cadang senilai Rp 2 juta. Terakhir pelanggan mendapatkan souvenir menarik," ungkap Adam Rahman, Department Head Strategy and Planning Department Sales & Marketing Division PT MMKSI (4/11).

Walaupun Mitsubishi mendatangkan teknisi dari Jepang tapi bukan berarti teknisi lokal kurang berkualitas. Sebab dari adanya teknisi dari negeri matahari terbit maka nilai positifnya adalah para teknisi bisa melakukan sharing (berbagi) pengetahuan.

"Kami punya pendidikan yang terstandarisasi mulai level mekanik junior sampai master. Mendatangkan mereka lebih kepada untuk saling berbagi," tegas Adam Rahman.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com