MINI Indonesia Persiapkan Kehadiran Sebuah Varian Buas di GIIAS 2017

MINI Indonesia Persiapkan Kehadiran Sebuah Varian Buas di GIIAS 2017

MINI Indonesia yang akan berpartisipasi di pameran otomotif akbar GIIAS 2017 bakalan memanfaatkannya untuk merilis sebuah model varian baru. Merek yang berada di bawah naungan BMW Group ini akan menempati booth di Nusantara Hall ICE BSD, Tangerang.

Dari informasi yang kami dapati, MINI kabarnya akan melakukan launching MINI John Cooper Works. Jika, melirik versi globalnya, ternyata ini merupakan varian terganas.

 

 

MINI John Cooper Works memiliki mesin 2.000 cc empat silinder yang didoping dengan perangkat turbo. Sumber tenaga ini sama dengan yang dimilki Cooper S namun ditingkatkan kemampuannya, sehingga diklaim mampu menghasilkan tenaga 228 dk.

Suspensinya pun juga diracik menggunakan per serta sokbreker dari JCW sehingga diklaim memiliki handling yang lebih baik. Begitu juga remnya yang hadir dengan diameter cukup besar agar memberikan pengereman yang baik. 

Pekan lalu redaksi OtoDriver sudah menerima sebuah surat digital dari pihak MINI Indonesia terkait seremonial peluncuran varian ganas ini. Ia akan meluncur pada hari pertama GIIAS 2017, yakni 10 Aguatus 2017. "Jadilah saksi dari kedatangan MINI terkuat dan juga paling lincah yang pernah dibuat," tulis undangan tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com