Michelin Pilot Sport 4S Resmi Diluncurkan, Harga Mulai RP 5 Jutaan

Michelin Pilot Sport 4S Resmi Diluncurkan, Harga Mulai RP 5 Jutaan

Michelin Indonesia baru saja merilis ban baru berlabel Michelin Pilot Sport 4S (28/7). Ban baru satu ini dirancang khusus untuk mobil berperforma tinggi dengan racikan cukup istimewa yang dikedepankan pabrikan ban asal Perancis ini.

Jajaran terbaru Michelin ini menggantikan varian ban pendahulunya yaitu Michelin Pilot Super Sport yang diharapkan mampu memberikan performa lebih baik dibandingkan kompetitornya.

“Pertumbuhan penjualan mobil yang hanya 1 persen memang terlihat kecil juka dibandingkan dengan pertumbuhan mobil segmen lainnya. Namun konsumen pada kelas premium tidak pernah berhenti mengejar kepuasan dalam berkendara. Hal ini tentunya menjadi inspirasi Michelin untuk menciptakan ban Ultra-High Performance yaitu Michelin Pilot Sport 4S,” papar Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia.

Pilot Super Sport 4S dilengkapi dengan teknologi “Dynamic Response”, yakni 2 paduan kompon dalam 1 ban sehingga mampu menerjang medan kering maupun hujan sekaligus. Disamping itu, Michelin mengklaim bahwa produk terbarunya ini memiliki kemampuan handling dan pengereman terbaik di kelasnya.

“Kesenangan berkendara terbaik dihadirkan oleh Michelin Pilot Sport 4S dengan memberikan handling terbaik untuk bermanuver, bahkan mempu melindungi pengemudi saat bermanuver ekstrem sekalipun. Didukung oleh daya cengkraman yang terbaik di kelasnya, Michelin Pilot Sport 4S ini memiliki kemampuan pengereman di jalan basah menjadi lebih pendek,” tambah Putu Yudha, Marketing Director Michelin Indonesia.

Michelin Pilot Sport 4 S tersedia mulai dari diameter 19 inci hingga 21 inci dengan label harga mulai dari Rp 5 juta. Selain itu, ban ini juga menjadi ban standar Mercedes-Benz E43 AMG dan Mercedes-Benz E63 AMG.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com