Michelin Berikan Layanan Spooring Gratis di Solo, Hanya 2 Hari!

Michelin Berikan Layanan Spooring Gratis di Solo, Hanya 2 Hari!

Bagi Anda yang berada di Solo, Jawa Tengah dan ingin dapatkan layanan spooring balance gratis, wajib mengunjungi gerai Sumber Rejeki Jaya Perkasa di jalan Tanjung Anom, Kwarasan, Solo - Jawa Tengah. Tawaran menarik ini hanya akan berlangsung selama 2 hari mulai 20 hingga 21 April 2018.

Tiga jenis layanan yang diberikan secara cuma-cuma di antaranya adalah pengecekan tekanan angin ban, spooring, dan balancing. Tak hanya itu, Michelin Indonesia juga menyiapkan sebuah hadiah berupa Travel Wash Bag dari Michelin.

 

Menurut informasi yang beredar melalui medial sosial, perlu menjadi catatan bahwa layanan spooring dan balancing gratis ini hanya dapat dinikmati oleh 30 pengunjung pertama. Dengan begitu Anda harus memastikan datang paling awal agar dapat menikmatinya.

Kegiatan ini disebut merupakan wujud komitmen Michelin Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Hal ini juga sebagai bentuk komitmennya untuk memberikan rasa aman dan percaya yang lebih kepada pengguna ban premium ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com