Merinding! Perayaan 70 Tahun Land Rover Pecahkan Rekor Dunia

Merinding! Perayaan 70 Tahun Land Rover Pecahkan Rekor Dunia

Dalam rangka perayaan 70 tahun merek Land Rover, 632 mobil Land Rover bergabung dalam parade di Bad Kissingen, Jerman, tercatat dalam Rekor Dunia Guinness sebagai Parade Terbesar Land Rover. Lebih dari 1.500 penggemar bergabung dalam parade Land Rover sepanjang 7,4 km yang dipimpin oleh 2 bintang film terkenal dari Jerman, Heino Ferch yang mengendarai Land Rover Defender dan Kostja Ullman yang menggunakan Range Rover Evoque Convertible.

Baca juga: 8 Mobil Unik Yang Pernah Diracik AMG. Tidak Hanya Mercedes-Benz!

Parade yang membuat penggemar Land Rover merinding ini mengalahkan rekor sebelumnya di Portugal pada tahun 2014 yang melibatkan 516 mobil Land Rover. Parade kali ini menampilkan berbagai model Land Rover Defender yang disertai seluruh jajaran produk Land Rover mulai dari Land Rover Defender, Freelander, Discovery, Discovery Sport, dan semua jajaran produk Range Rover : Evoque, Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.

 

“Suasana hari ini sangat luar biasa, dan kami merasa sangat senang sekali bisa merayakan ulang tahun Land Rover ke -70 bersama lebih dari 1.500 penggemar Land Rover yang sangat antusias. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak dan peserta yang terlibat dan membantu kami untuk mensukseskan perayaan ini,” ujar Jan-Kas van der Stelt, Managing Director Jaguar Land Rover Jerman.

Guinness World Records, mengirimkan pengawasnya bersama 2 juri resmi dari Inggris untuk melihat dan mengawasi secara langsung. Mereka hadir untuk memastikan bahwa seluruh mobil Land Rover yang tergabung dalam parade besar ini bergerak bersamaan dan tidak menyisakan jarak lebih dari 2 mobil di antara peserta.

Baca juga:

Inilah Deretan SUV Terkencang Di Muka Bumi

Begini Sosok Teranyar SUV Lansiran Bentley

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com