Mercy GLC Hadir Di GIIAS, Ini Detailnya

Mercy GLC Hadir Di GIIAS, Ini Detailnya

Interiornya menyerupai C-Class.

Setelah pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu di BMW Indonesia meluncurkan X4, kini Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kemungkinan besar akan meluncurkan pesaingnya, GLC-Class pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Agustus nanti. GLC sendiri adalah sang suksesor dari model GLK sebelumnya.

"Untuk GLC-Class, ini merupakan baru di Indonesia karena pendahulunya adalah GLK-Class dan GLK itu tidak pernah hadir di Indonesia atau di negara-negara yang bersetir kanan seperti Inggris karena hanya diproduksi dengan setir kiri. Tapi kemudian GLK tidak diproduksi lagi, dan diganti dengan GLC. Sekarang GLC diproduksi dalam versi setir kanan," terang Elvera Makki, selaku Deputy Director Corporate Communication and External Affairs MBI.

GLC merupakan pesaing X4 yang mempunyai harga antara GLA dan ML-Class. Sebagai penerus crossover GLK, Mercedes-Benz GLC hadir dengan perubahan yang signifikan. Eksterior mendapatkan sentuhan desain yang baru terinspirasi dari Mercedes-Benz C-Class 2015 dan meninggalkan gaya desain GLK yang berbentuk mengotak.

Untuk mesinnya, Mercedes Benz menyematkan GLC 350 dengan mesin V6 bi-turbo kapasitas 3.000 cc  yang dapat menghasilkan tenaga 367 dk pada 5.500 rpm serta torsi maksimum sebesar 520 Nm pada 1.400 rpm – 4.000 rpm. Sementara itu untuk GLC 250, Mercedes Benz memberikan mesin berkapasitas 2.000 cc turbocharger empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 241 hp dan torsi 310 Nm. 

Tersedia dalam dua pilihan sumber tenaga.

Tenaga akan disalurkan melalui ini  transmisi otomatis 9-percepatan dengan menggunakan sistem all-wheel-drive (AWD) 4 Matic. Wah jadi tidak sabar melihatnya secara langsung pada ajang GIIAS Agustus nanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com