Mercedes-Benz Tambah Bengkel Khusus Cat dan Bodi Berstandar Daimler AG di Tangerang Selatan

Mercedes-Benz Tambah Bengkel Khusus Cat dan Bodi Berstandar Daimler AG di Tangerang Selatan

Mercedes-Benz meresmikan fasilitas bengkel bodi dan cat bertajuk Authorized Body & Paint Centre yang disebut telah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre yang berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang - Banten ini siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan.

 

 

PRO Motor selaku pengelola bengkel cat ini memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre yang telah bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ketiga kalinya didirikan di Indonesia.

“Perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat, untuk itu pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus. Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan penambahan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan,” kata Roelof Lamberts selaku President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam siaran persnya (1/8).

 

 

Beragam fasilitas terbaru dan modern ditawarkan di workshop PRO Motor Body & Paint Centre yang terletak diatas luas tanah 4.065 m2 dan memiliki luas bangunan modern 10.000 m2 ini, diantaranya memiliki design layout bangunan gedung yang sudah dikonsultasikan dan mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG, Jerman.

Sesuai dengan standar Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan 1 ruangan pengecatan (paint combination booth) dan 1 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth). Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “Spies Hecker” dengan top premium coating yang direkomendasikan Mercedes-Benz. Pada workshop PRO Motor Body & Paint Centre ini juga ditangani oleh 16 pekerja ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body & paint. Untuk kapasitas maksimal, workshop ini dapat menampung hingga 150 unit mobil per bulan.

Beralih ke pelayanan di PRO Motor Body & Paint Centre ini ada beberapa keunggulan yang ditawarkan, diantaranya Body repair (termasuk perbaikan struktur) & paint repair, Aluminum repair, Smart repair (kurang dari 2 panel), perbaikan struktur dengan CELETTE straightening bench serta aluminium working bay.

 

 

 

Bagi para pelanggan yang ingin mempercayakan perbaikan kendaraannya dengan mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan, fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz terkait dengan Accident Management Center di Indonesia yang mana sertifikasi ini langsung dari Daimler AG, Jerman. Fasilitas Authorized Body & Paint Centre ini ahli di Frame Straightening, serta satu-satunya yang menggunakan fasilitas peralatan dari Jerman, yang dapat menghasilkan proses pengecatan yang optimal, agar dapat mengedepankan aspek keselamatan dan kualitas.

PRO Motor Body & Paint Centre juga menggunakan cat air (water-based paint) dan proses dry sanding yang ramah lingkungan, serta dibekali dengan para teknisi yang telah terlatih dan bersertifikasi. Estimasi biaya perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien. Selain itu, pick-up dan delivery service juga merupakan bagian pelayanan yang ditawarkan. Perbaikan sesuai dengan panduan ketat dari Mercedes-Benz dan setiap kendaraan yang telah diperbaiki mendapatkan warranty selama 2 tahun.

Jongkie Sugiarto, President Director PT. Panji Rama Otomotif (PRO Motor) mengatakan, “Merupakan kebanggaan bagi kami sebagai mitra bisnis Mercedes-Benz Indonesia mengingat merek ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium, tak hanya di Indonesia namun juga di kancah global. Dengan penambahan fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre di area BSD, kami berharap akan semakin memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika mereka akan melakukan perbaikan pada kendaraannya. Kami optimistis dan percaya dengan adanya fasilitas baru ini, kami dapat memberikan layanan purna jual segmen kendaraan papan atas yang ada di Indonesia.”

 

PT. Panji Rama Otomotif (PRO Motor) telah berdiri sejak tahun 1994 dan mendapatkan penghargaan prestisius, yaitu Mercedes-Benz Passenger Car Dealer of the Year 2017. “Dengan adanya fasilitas Mercedes-Benz Authorized

Body & Paint Centre di PRO Motor, akan semakin memperkokoh posisi kami di segmen mobil premium di Indonesia. Kini pelanggan kami tidak perlu khawatir untuk mempercayakan mobilnya untuk perbaikan dengan standar kualitas Mercedes-Benz. Kami percaya keselamatan dan kenyamanan berkendara adalah aspek terpenting.” tutup Roelof Lamberts.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com