Mercedes-Benz Tambah 2 Dealer Sekaligus di Jakarta dan Tangerang Selatan

Mercedes-Benz Tambah 2 Dealer Sekaligus di Jakarta dan Tangerang Selatan

Mercedes-Benz Distribution Indonesia bersama PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor),  meresmikan dua showroom baru Mercedes-Benz. Kedua dealer itu adalah PT Pro Motor Gandaria untuk melayani penjualan dan layanan purna jual kendaraan penumpang dan PT Pro Motor BSD yang melayani konsumen pengguna kendaraan penumpang dan niaga Mercedes-Benz.

“Kehadiran dua showroom baru ini agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen. Pembukaan gerai baru ini juga menggarisbawahi komitmen kami bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai agen tunggal penjualan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia untuk terus bekerjasama dan meningkatkan kualitias layanan,” kata Jongkie Sugiarto selaku Presiden Direktur Pro Motor.

 

 

Agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, showroom Pro Motor Gandaria dilengkapi dengan Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru. Untuk layanan purna jual, showroom Gandaria dilengkapi dengan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz dengan luas bangunan 6.666 m2 dan luas bangunan 3.278 m2 yang terdiri dari 2 lantai.

“Sejak berdiri pada tahun 1994, Pro Motor berkontribusi signifikan terhadap perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia. Kami percaya dengan dibukanya showroom baru ini, Pro Motor mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, juga dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan.“ kata Roelof Lamberts selaku President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Untuk konsumen kendaraan niaga Mercedes-Benz, showroom Pro Motor BSD yang dilengkapi dengan workshop, hadir untuk mendukung sektor industri dan konstruksi yang tengah berkembang di Jakarta dan area sekitarnya. Didesain dengan konsep dan inovasi terbaru berstandar dealer Mercedes-Benz seperti layanan drive-through serta fasilitas penginapan bagi pengemudi, menjadikan fasilitas ini lebih efisien.

Berlokasi di tempat strategis, yakni Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, Pro Motor BSD menjadi dealer kendaraan niaga Mercedes-Benz pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design, diharapkan dapat menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus. Ini karena lokasi showroom sangat dekat dengan 2nd Jakarta Outer Ring Road yang tengah dalam proses pengerjaan, serta dua jalan tol baru yang tengah dalam proses perencanaan.

“Kami menyambut baik kehadiran Pro Motor BSD sebab memungkinkan Mercedes- Benz untuk lebih dekat dalam memberika layanan inovatifnya kepada segmen penting di pasar kami, yakni kendaraan truk dan bus,” ujar Markus Villinger selaku President & CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com