Mercedes-Benz Resmikan Dealer Terbaru di Kawasan Tangerang Selatan

Mercedes-Benz Resmikan Dealer Terbaru di Kawasan Tangerang Selatan

Dealer baru Mercedes-Benz resmi bertambah, berlokasi di kawasan strategis Jalan BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot 2 No. 16, BSD City, Tangerang Selatan. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjamin dealer baru tersebut siap melayani pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz khususnya pada area BSD City dan sekitarnya. 

“Dengan bisnis kendaraan penumpang yang berkembang pesat kami selalu ingin memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan kami dari beragam area. Dengan adanya penambahan cabang PRO Motor BSD ini akan semakin memperluas jaringan usaha kami dan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, khususnya yang berada di wilayah BSD City, Tangerang dan sekitarnya,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dealer terbaru Cabang PT PRO Motor BSD telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 4.065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2 yang terdiri dari 6 lantai. Berlokasi strategis di area BSD City, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya. Keunggulan yang juga ditawarkan oleh PT PRO Motor BSD ini yakni adanya fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil MercedesBenz yang dapat di uji coba melalui test drive oleh calon pembeli, sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

 

Tak hanya itu, PRO Motor BSD menawarkan iShowroom dan Digital Signage yang merupakan teknologi dan proses terkini agar pelanggan dapat diberikan pelayanan optimal. Konsep iShowroom merupakan perangkat mobile yang dapat memberikan informasi produk lebih detail kepada calon pelanggan dengan gambaran kendaraan terpilih atau virtual showroom. Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED sebesar 55 inci yang dapat menampilkan informasi produk dan konfigurator mobil kepada pengunjung showroom.

“PT PRO Motor terpilih sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di BSD City karena telah berhasil memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia. Kami percaya kehadiran PT PRO Motor BSD sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia,” tutup Roelof Lamberts.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com