Mercedes-Benz Perkenalkan Divisi Mobil Listriknya di Indonesia

Mercedes-Benz Perkenalkan Divisi Mobil Listriknya di Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan divisi khusus mobil listriknya selama 10 hari ke depan di JiExpo Kemayoran, Jakarta (19-29/4). Divisi baru ini diawali dengan dipajangnya E-Class Plug-in hybrid yang menggunakan basis dari E350.

Yang membuatnya berbeda adalah mesin yang diusungnya. Mesin konvensional berkode M274 berkapasitas 1.998 cc menghasilkan 211 dk dan 350 Nm torsinya. Jantung mekanis ini disandingkan dengan motor listrik yang mengeluarkan daya 88 dk serta 100 Nm.

 

Motor listrik yang disebut EQ Power difungsikan untuk mendukung kinerja mesin konvensional saat berakselerasi. Tak hanya itu, ia juga dapat bekerja secara independen saat melaju di bawah kecepatan 60 km/jam untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang baik.

Sayangnya karena baru sebatas perkenalan, belum diketahui pasti harga jual Mercedes-Benz E 350e ini. Pihak Mercedes-Benz Indonesia mengakui bahwa saat ini mereka masih ingin melihat respon dari pasar Indonesia, sekaligus melakukan riset agar dapat memberikan pelayanan terbaik soal perawatan mobil dan penempatan stasiun pengisian listrik.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com