Mercedes-Benz Perkenalkan A-Class Sedan Di Tiongkok

Mercedes-Benz Perkenalkan A-Class Sedan Di Tiongkok

Mercedes-Benz Concept A Sedan baru saja diperkenalkan secara perdana di Auto Shanghai 2017. Menurut yang dibetritakan Carscoops (18/4), Mercedes Concept A Sedan dibuat untuk memperlihatkan sebuah generasi segmen mobil kompak baru di jajaran Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Concept A Sedan ini tampil benar-benar berbeda dengan jajaran Mercedes kompak lainnya seperti A-Class, B-Class dan CLA karena memang mobil ini akan menjadi line-up baru yaitu A-Class sedan untuk mengisi celah antara Mercedes CLA dan Mercedes C-Class. 

A-Class Sedan

Anda bisa lihat tampilan depannya yang benar-benar berbeda dengan A-Class ataupun CLA yang sudah ada saat ini. Malahan mobil ini hadir dengan identitas baru Mercedes-Benz dengan desain grill Panamerican serta desain headlamp triangular yang unik karena warna lampunya yang seperti warna ungu.

Selain itu desain air intake berukuran besar yang disertai dengan panel berwarna hitam. Alhasil, mobil konsep ini betul-betul tampil agresif.

Untuk bagian lainnya, agar bisa menambah kekuatan dari karakter agresif, ia dilengkapi dengan spion berukuran kecil, desain handel pintu baru, desain spakbor yang lebih kekar dan dilengkapi dengan pelek berukuran 20 inci.

Sayang Mercedes-Benz belum ungkapkan kapan akan memulai produksi masalnya dan juga belum memberikan spesifikasi lengkapinya. Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com