Mercedes-Benz Nekat Bedah Tesla Model X Pinjaman Rental?

Mercedes-Benz Nekat Bedah Tesla Model X Pinjaman Rental?

Ada-ada saja yang dilakukan oleh pabrikan otomotif untuk bisa mengetahui produk yang dikeluarkan oleh rival atau bahkan produk yang bisa dibilang menjadi benchmark untuk suatu teknologinya. Kali ini Mercedes-Benz diketahui telah melakukan penyewaan sebuah mobil untuk bisa mereka bongkar dan ketahui teknologinya.

Mobil yang disewa Mercy tersebut adalah bermerek Tesla. Memang saat ini pihak Mercedes-Benz sedang mempersiapkan produk mobil listrik bernama Mercedes-EQC yang rencananya segera meluncur di tahun 2019 mendatang.

 

 

Menurut yang diberitakan Jalopnik, pada awalnya ada sebuah perusahaan yang melakukan penyewaan untuk sebuah Tesla Model X. Namun setelah mobil tersebut dibawa untuk beberapa waktu, perusahaan rental mulai menemukan beberapa kejanggalan.

Seperti beberapa pelanggaran yang muncul dari notifikasi peringatan digital bahwa Model X tersebut sempat dibawa ke beberapa daerah yang dilarang untuk melakukan pengisian baterai yang ada pada perjanjian awal.

Selain itu hal yang membuat pihak rental semakin yakin bahwa mobil itu dibawa Mercedes-Benz adalah bukti kartu peringatan yang diletakan di konsol tengah yang bertuliskan ‘posisi parkir Anda tidak benar’ dengan lambang Mercedes-Benz Technology Center di Sindelfingen, Jeman, berdekatan dengan kantor pusatnya di Stuttgart.

Soal kerusakannya, menurut jejak rekam yang ditelusuri oleh pemilik rental tersebut dikatakan bahwa Tesla Model X milik mereka itu terlihat habis dibongkar dan kembali dirakit. Kemudian mobil itu juga di bawa ke lingkungan yang memiliki cuaca panas yang ekstrim serta di tes di tempat pengetesan vibrasi serta sirkuit.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com