Mercedes-Benz Indonesia: Usia Rata-rata Pelanggan Kami Semakin Muda

Mercedes-Benz Indonesia: Usia Rata-rata Pelanggan Kami Semakin Muda

Mercedes-Benz tengah menjual beberapa model yang disebut punya kecocokan untuk konsumen usia muda maupun kalangan berjiwa muda. Untuk memasarkan produk-produk 'anak mudanya' supaya tepat sasaran, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengusung beberapa kampanye.

Mulai dari kampanye berbunyi #growup yang dimulai tahun lalu sampai kali ini kampanye ber-slogan 'Just like you'. Kampanye ini demi mendukung penjualan compact cars Mercy seperti A-Class, CLA dan GLA.

 

Dalam siaran pers yang kami peroleh, PT MBDI menyebut generasi compact cars-nya telah meraih kesuksesan di Indonesia. Bahkan dari ketiga model tersebut berkontribusi secara signifikan terhadap citra merek Mercedes-Benz yang lebih muda dan modern.

"Usia rata-rata para pelanggan kami menjadi semakin muda sejak diperkenalkannya generasi compact cars seperti A-Class, CLA dan GLA. Kami ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan meluncurkan beragam model Compact Cars dalam waktu dekat, yang menyatukan dan mengubah gaya hidup dan digitalisasi secara cerdas," kata Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT MBDI.

Mendekati peluncuran model compact cars terbaru dan melanjutkan kemitraan yang telah terjalin dengan KimoKal, Mercedes-Benz Indonesia semakin antusias akan pendekatannya ke konsumen muda untuk meluncurkan kampanye terbaru yang menampilkan duo Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita. Dengan slogan 'Just like you‘, kampanye tersebut menampilkan konten 360 derajat yang dapat ditemukan di situs justlikeyou.kimokal.com sebagai hub pusatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com