Mercedes-Benz Indonesia: Untuk Pertama Kalinya E-Class Lebih Laris Dibanding C-Class

Mercedes-Benz Indonesia: Untuk Pertama Kalinya E-Class Lebih Laris Dibanding C-Class

Penjualan Mercedes-Benz di Indonesia diklaim mengalami pertumbuhan yang positif. Menurut PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), selama kuartal pertama di periode Januari hingga April 2018 mereka telah berhasil menjual 1.285 unit mobil.

Total penjualan itu disebut bertumbuh hingga 21,5 persen dibanding periode yang sama di tahun 2017 lalu. Selain itu, untuk pertama kalinya E-Class menyumbang penjualan hingga 26 persen yang artinya lebih besar dari C-Class.

 

Tidak hanya itu, dominasi penjualan terbesar ternyata berasal dari SUV-nya yaitu model GLC. Tidak lupa juga, C-Class juga menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar ketiga Mercedes-Benz di tanah air.

"Kami bangga dengan hasil pencapaian yang diraih dengan performa luar biasa ini, kami juga sangat berterima kasih kepada jaringan dealer-dealer kami yang berfokus kepada strategi Best Customer Experience,” tutur Roelof Lamberts selaku President & CEO PT MBDI.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz E-Class dibanderol dengan harga mulai dari Rp 999 juta, C-Class dengan harga mulai dari Rp 755 juta dan GLC dengan harga mulai dari Rp 849 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com